Dimanakah kau pujaan hatiku…

Seringkali orang menunggu-nunggu waktu yang tepat sampai sang pujaan hati muncul dan mengetuk pintu hati. Akibat terlalu lama menunggu, sampai-sampai tidak menyadari bahwa sang pujaan hati ternyata tidak jauh….dekat bahkan…hanya berjarak upil dan hidung.

Sementara jodoh yang diharap berbeda jauh dengan harapan, bahkan tidak pernah terbayangkan sama sekali.

Betul adanya setiap orang memiliki impian dan harapan akan jodohnya dimasa depan kelak. Tapi sedikit yang berhasil memenuhi ekspektasinya tersebut. Harapan akan dikalahkan dengan logika.

Satu hal yang tidak bisa kita dikte adalah takdir, sang takdir bekerja sangat misterius….yah semisterius kentut yang tiba-tiba tercium didalam kotak liftyang penuh sesak dengan orang-orang. Tercium tapi tidak tahu siapa yang mengeluarkan kentut. So misterious…..

Kembali ke permasalahan jodoh tersebut, kenapa sih sulit sekali mendapatkan jodoh yang sesuai dengan harapan kita?? apa sih susahnya, punya istri kaya beyonce knowles, atau suami setampan rahul lemos??? why?? why???

Sekali lagi….takdir bekerja sangat-sangat misterius!!……..

Sekelompok analis berkumpul dan membuat sebuah penelitian yang mencoba membongkar fenomena kenapa banyak wanita cantik menikah dengan pria tua atau pria jelek dan kenapa banyak laki-laki yang stressdan menangis melihat si buruk rupa nyengir sambil menggandeng si cantik.

Hasilnya sangat mengejutkan karena penelitian ini belum pernah dilakukandalam kurun 50 tahun terakhir. Meskipun banyak yang menganggap penelitian ini tidak mendasar, tapi hasil tersebut telah diakui dan menjadi batu pijakan dalam dunia percintaan.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa wanita cenderung lebih rasional dan bijak didalam memilih jodohnya, dengan kata lain, CINTA saja tidak cukupuntuk menarik perhatian sang permaisuri, disinilah keadilan Tuhan berlaku, terkadang si tampan tak selalu memiliki segalanya, gantian si buruk rupa yang menikmati karunia Ilahi.

Sementara menurut penelitian pria-pria tampan cenderung puas dengan penampilan yang dimiliki, sehingga lebih memilih mengasah insting merayu wanita ketimbang mengasah otaknya, yang sebenarnya sudah tumpul. Jangan heran akhirnya jika cowo-cowo tampan lebih memilih profesi pria simpanan…huahahahaha.

Untuk yang punya muka pas-pas an dan juga tidak bergelimang harta……disinilah para analis sempat mengalami kesulitan akibat keterbatasan sample. Dari 10 orang yang diwawancarai hanya sekitar 2 orang saja yang kelihatan tegar ketika diberi pertanyaan; apakah andaoptimis menatap masa depan?, sementara sisanya, menjawab sambil meneteskan air mata disertai mimik muka tragis. Disini para peneliti memilih untuk tidak berkomentar dengan menuliskan hasil abstain.

Hasil akhir peneliti menyimpulkan bahwa Cinta itu bagi sebagian besar umat manusia memang rasa TAIK!!! (hihihihi, pisss). Bagi yang merayakan Valentine….berbahagialah (untuk saat ini)….soalnya siapa tau si DIA sudah digandeng orang lain tahun depan…..huhuhuhuhu

NB: tulisan ini dibuat tidak untuk menyinggung pihak tertentu, jikalau ada kemiripan nama itu bukanlah kesengajaan. Tidak ada binatang maupun taik yang tercederai sepanjang penulisan artikel ini.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s